Raffiahmad Nagitaslavina1717 @raffinagita1717

Raffiahmad Nagitaslavina1717 verified_user

@raffinagita1717

(business : [email protected] ) @rans.entertainment Youtube Channel Klik link utk donasi Corona di Indonesia ⏬⏬

https://kitabisa.com/campaign/lindungidaricovid19

Following
Followers
Posts
Checking Stories

🌞 Fotografer: Vicky Tanzil
Editor Fashion: Gusti Aditya
Makeup and hair: Fidel Fernández menggunakan @suqqu_official & menggunakan Igk untuk rambut
Busana: Givenchy
Lokasi: Hotel Le Bristol Paris
Layout cover: Wenny Pramesti

🌞 Fotografer: Vicky Tanzil Editor Fashion: Gusti Aditya Makeup and ...

play_circle_filled Disaat-saat seperti ini, kita emang harus ikutin kebijakan pemerintah untuk tetap #dirumahaja. Jangan terlalu banyak aktifitas diluar kalau memang ga terlalu penting. Nah untungnya kita selalu stock Energen Jahe dengan jahe merah asli yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita dan dilengkapi dengan susu, telur, sereal dan sigmavit untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Jadi ga perlu tuh ribet-ribet cari sarapan  dan yang penting ga perlu keluar rumah. Stay safe guys💪
.
.
@energen_id

Disaat-saat seperti ini, kita emang harus ikutin kebijakan pemerintah untuk ...

Masak dengan resep cinta ❤️

Masak dengan resep cinta ❤️

Good Morning 😘 Yaahhh Papa ga diciummnn deh papa
Huhuhuhuuu ❤️😍

Good Morning 😘 Yaahhh Papa ga diciummnn deh papa Huhuhuhuuu ...

photo_library CORONA HOUSE ?? Gokil banget! Project punya @revanosatria murni terinspirasi dari kondisi dunia sekarang! Dia ngadain charity gaess, buat setiap likes yang kalian kasih akan disumbangkan 100 rupiah untuk pembelian bagi tenaga medis yang sedang memerangi virus corona. Ayo like sebanyak-banyaknya sambil berbuat kebaikan!

CORONA HOUSE ?? Gokil banget! Project punya @revanosatria murni terinspirasi ...

Assalamualaikum Sahabat Rahmad Indonesia

Tetap dirumahaja aja yuk ,untuk memutus rantai covid19, jaga kebersihan dan kesehatan kita semua ya ,semoga kita selalu ada lindungan allah swt 
Ramadhan semakin dekat,untuk sahabar rahmad indonesia yg sedang cari sarung ,yuk diorder dari rumahaja
Pesan secara online via Whatsapp 081292710079 atau pesan mellaui shopee 
Shopee.co.id//rahmadindonesia

#sarungkitasemua #sarungraffiahmad #sarungrahmad #sarung #sarungindonesia #raffiahmad #sarungartis #sarungraffi #raffinagita #raffinagita1717

Assalamualaikum Sahabat Rahmad Indonesia Tetap dirumahaja aja yuk ,untuk memutus ...

play_circle_filled Okay bos kamis (02/04) hadir @sandhysondoro_official yang akan berbagi kisah saat membangun karir di Jerman dan untuk pertama kalinya Sandhy berbagi rahasia mengenai sosok istimewa yang ada di Jerman. Tak ketinggalan juga, reuni kecil dari Aa bos tercinta @raffinagita1717 dan @lalakarmela . Rahasia apa yang akan diungkap Lala, apakah rahasia masa lalu Aa bos @raffinagita1717 atau malah calon pendampingnya Lala yang sekarang? 
Bersama para host kesayangan kita @raffinagita1717 @vickyprasetyo777 @sahilahisyam ,awali aktivitas #dirumahaja dengan tonton Okay Bos! Kamis 2 April 2020 jam 8 pagi hanya di @officialtrans7 #dirumahaja

Okay bos kamis (02/04) hadir @sandhysondoro_official yang akan berbagi kisah ...

play_circle_filled Kali ini @monitatahalea akan membawakan lagu 'SESAAT YANG ABADI' Secara live, lagu ini juga ada di dalam album terbaru @monitatahalea 'DARI BALIK JENDELA' Langsung aja ke channel youtube nya Rans Music.

Kali ini @monitatahalea akan membawakan lagu 'SESAAT YANG ABADI' Secara ...

Bikin makanan sehat sama anakku❤️

Bikin makanan sehat sama anakku❤️

❤️❤️❤️❤️Kira2 kitaa akan buat apa Ramadhan nanti yaa...🎶🎶🎶

❤️❤️❤️❤️Kira2 kitaa akan buat apa Ramadhan nanti yaa...🎶🎶🎶

Hay gaes liat ni outfit yang aku pake, gimana keren bangetkan? Semua yang aku pake ini produk @rajeansid 
Kalo kalian mau outfit kaya aku ini langsung cek aja di instagram RA Jeans, ada banyak produk keren lainnya yang pastinya kamu suka. 👕: HIGH CLOUD LIGHT BLUE
👖: L01 BLACK
👟: HARLEM WHITE

Kalian bisa order via WA di nomer 08122026661
ataupun di marketplace2 yang linknya tercantum di bio ig @rajeansid

Detail styling seluruh produk silahkan cek di @rajeans_katalog
Stay safe, stay health, #dirumahaja and happy shopping!

#rajeans #raffiahmadootd

Hay gaes liat ni outfit yang aku pake, gimana keren ...

play_circle_filled Olahraga Guys sempatkan walau cuman sebentar 🙏
#dirumahaja 
@fransensusanto_rapictures 
@rapictures.id

Olahraga Guys sempatkan walau cuman sebentar 🙏 #dirumahaja @fransensusanto_rapictures @rapictures.id ...