Download Enlarge
Raffiahmad Nagitaslavina1717
@raffinagita1717 verified_user
7 month ago

73193 Likes 330 Comments

Episode yang ditunggu tunggu Penyanyi tenda biru, Desy Ratnasari. Hadir juga Nasywa, putri Teh Desy! Ada rahasia apa bersama Aa Bos? Jam 8 pagi di @okaybostrans7

Comments
  • @mudji_lestarii
    @mudji_lestarii

    @shukhee.jaktiuh andi ini siaoa sih kok terlalu bela raffi karena aku ini fens nya kel rans tapi kalau salah satu idolanya ada yg seoerti itu kecewakan 路 6 month ago

  • @indired_tokoindia
    @indired_tokoindia

    馃槏馃槏馃槏 路 6 month ago

  • @mudji_lestarii
    @mudji_lestarii

    ands 路 6 month ago

  • @couplebatiksurabaya
    @couplebatiksurabaya

    馃挏馃挏 路 6 month ago

  • @mudji_lestarii
    @mudji_lestarii

    @shukhee.jaktiuh anda medada cakep gatain gigi jelek gaca apa raffi itu cakep dr dl gigi gak mau sama raffi raffi sendiri yg gejar gigi gigi itu cantik luar dlm sbr menerima raffi apa adanya gigi gak tergila 2 sm raffi loh dan gk gl hartanya raffi krn gigi itu sdh kaya tanyak raffi knp dia mau nikahi gigi???? km tahu rafatar anaknya lbh cakep dr bapaknya oh mungkin anda fensnya dr salah satu nantanya ya???? mknya anda sewot sm gigi berarti yg baper anda 路 6 month ago

  • @mr.hanchen
    @mr.hanchen

    馃檶馃檶 路 6 month ago

  • @mikaila_kamila
    @mikaila_kamila

    馃槀l 路 6 month ago

  • @kuncisurga01
    @kuncisurga01

    Raffi ahmad dajjal artis dajjal indonesia artis mesum 路 6 month ago

  • @imam_s6
    @imam_s6

    Keren 路 6 month ago

  • @mudji_lestarii
    @mudji_lestarii

    shukhee jaktiuh mana suarahmu malu ya makanya jd org jg skk cakep gatai gigi jelik dan untung raffi nikahi gigi yg jekek itu lu dan hatimu busuk 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀 路 6 month ago

  • @dedeh7117
    @dedeh7117

    鉂わ笍 路 6 month ago

  • @oktaanah_dropnshop
    @oktaanah_dropnshop

    馃槏馃槏 路 6 month ago

  • @filipusbali
    @filipusbali

    馃檶 路 6 month ago

  • @adawiyah.barkah
    @adawiyah.barkah

    Rafi kenapa si harus ada viki di acara oke bos jadi males nonton nya , 路 6 month ago

  • @wahyusyah4150
    @wahyusyah4150

    Raffi Ahmad tambah ganteng aja 路 6 month ago

  • @irvan.ippang
    @irvan.ippang

    Episod paling keren nih @raffinagita1717 ...desy ratnasari idola sepanjang masa 路 6 month ago

  • @irvan.ippang
    @irvan.ippang

    Episod paling keren nih @raffinagita1717 ...desy ratnasari idola sepanjang masa 路 6 month ago

  • @winqwantania
    @winqwantania

    馃槏 路 6 month ago

  • @syaranamualalfian
    @syaranamualalfian

    Badot 路 6 month ago

  • @mariavero6
    @mariavero6

    Foi da铆 que saiu o programa da Ma铆sa. 路 6 month ago

  • @nevacassie
    @nevacassie

    Acara favorit klo pagi,, 路 6 month ago

  • @kuncisurga01
    @kuncisurga01

    Sorry saya mau bertanya soal pada raffi ahmad dajjal,,, soal ulang tahun luna maya kemarin doi dpt bunga yg berinisial "R" jangan2 itu bunga yg berinisial R dari Raffi Ahmad Dajjal soalnya secara kan sii raffi ahmad dajjal sering kasih2 bunga ke cewek2 gatell kalo cewe2 lagi ulang tahun raffi ahmad dajjal sering kasih bunga kyk desi ratna sari wktu ultah raffi ahmad dajjal kasih bunga,, tidak menutup kemungkinan klo bunga yg betisisial R di ulang tahun luna maya jangan2 dari raffi ahmad dajjal klo seandainya benar itu bunga dari raffi ahmad dajjal keterlaluan si raffi ahmad dajjal emang laki2 dajjal laki2 gatell mesum,, klo seandainya benar mendingan nagita nya buat saya ajja bro,, kasihan dia dipermainkan lu terus mending sm gue ajja馃槀馃槀馃槉馃槉馃槉 @lambe_turah @insertlive @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @baimwong @melly_goeslaw @silet_indigo @cumicumi.com_insta @kapanlagicom @cacatengker 路 6 month ago

  • @mudji_lestarii
    @mudji_lestarii

    lu ini siapa sih kok gatain.raffi dajal kok rasanya demdam bg sama raffi kl gitu lu jg dajal loh habis lu jg mau sm istrinya raffi krn gigi smkn sy dan cinta sm raffi dan raffi pun dmkn sayang dan cinta jg sm gigi mknya jd org yg punya etika dan sopan santun ya aoa ku tahu kl yg gurim bungga di ulta nya luna itu raffi apa lu ada buktinya kl gak ada berarti lu nemfitnah dosanya lu yg tanggung enang enak mknya jg halu jd irg sadar kl gak ada bukti jg asal jeplak ya sadar dan bertobat takut sm allah swt 馃憥馃憥馃憥馃憥馃憥馃憥馃憥 路 6 month ago

@riyan05570 lock_outline
Fitri Ani
@fitri9612 lock_outline
Tyas Nur Malinda
@tyasnrm lock_outline
Maytria
@maytriasalawazna lock_outline